Cara dandan make up ala india 2016

iklan
iklan

make up india

hay guys, para wanita pecinta artis india. memang tak bisa disalahkan karena memang artis india mempunyai kecantikan yang luar biasa dan memang karena beberapa faktor diantaranya make up ala india nya yang menjadikan wanita-wanita india cantik and beautiful.

dandan ala india versi ane menjadi salah satu refrensi dan tips dandan ala make up india yang akan saya bahas dibawah ini nanti. anda ingin cantik seperti artis india? pastinya ingin donk, terus bagaimana caranya? langkahnya bagaimana? tenang saya ladies, disini akan saya jelaskan secara gamblang dan terang. llangsung saja ya simak cara make up ala india sebagai berikut:

1. Peralatan tempur utama kali ini adalah Wet n Wild Eyeshadow : Petal Pusher yang mempunyai warna dominan ungu dan pink keunguan. Saya akan membuat Smokey eyes untuk membentuk mata ala-ala arabian nights
2. Sapukan eyeshadow warna ungu + pink keunguan muda pada eyelid, warna muda membuat mata kita menonjol dan terkesan "belok" asal dibingkai dengan warna gelap di pinggiran mata
3. Gradasikan warna ungu tua di pojok luar, dan pink muda cenderung putih di ujung mata dalam
 
4. Aplikasikan warna terang di bawah tulang alis, bentuk alis menukik ( khas arab )


5. Menggantikan fungsi kajal untuk membingkai mata dengan Mega Eyes Creme Eyeliner Wet n Wild, menyeluruh dari atas dan bagian bawah mata.

6. Dibagian lluar mata, tarik garis runcing keatas .


7. Tambahkan garis hitam sejajar dengan garis lengkung kebawah, untuk menyeimbangkan bentuk mata, yang awalnya seperti ketarik ketas, gara-gara bentuk cat eyes tadi.

8. Pulaskan eyeshadow Blue Had Me At Hello ( tosca ) untuk mempercantik mata bagian bawah, btw ungu ini sangat pas jika dipadukan dengan tosca.

9. Jangan lupa ujung mata dalam dibentuk runcing ya.. karena ini adalah signature-nya + plus hidung mancung jangan lupa jugaaa

10. Voila this is it....

11. Kalian bisa melakukan shading, jika tulang pipi kurang menonjol, berhubung saya merasa ga perlu, maka saya langsung ke Wet n Wild Colour Icon Blusher .

12. Saya menggunakan nude lipstick dan terakhir dilapisi dengan Wet n Wild Juicy Lip Balm SPF 15 Cherry supaya tampak efek glossynya dan aroma cherry nya yummy

Finishing

A. Percantik dengan bulu mata palsu, semakin cetar, semakin oke
B. Cari aksesoris / kalung, dengan model menggantung ditengah supaya bisa diletakkan di tengah dahi
 
Baiklah ladies, setelah mengetahui cara make up india pastinya anda sudah tak sabar untuk mempraktekkannya. langsung saja dipraktekkan saja, saya yakin akan kelihatan cantik deh kayak artis india. terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare ya agar orang indonesia cantik-cantik macam artis india.
iklan