Yuk ! Intip cantiknya Aishwarya Rai artis cantik asal india, Dijamin gak nyesel dech

iklan
iklan

hello sobat, Mengintip tentang kebiasaan Aishwarya Rai artis cantik dari india yang mempunyai rambut yang panjang, lurus dan sehat tentunya, sekarang saya akan kasih tips untuk sobat, tentang cara merawat dan menyehatkan rambut sehingga akan seperti artis india yang bernama ayurveda dengan menggunakan beberapa tips dan cara.

Keindahan rambut Aishwarya Rai artis cantik asal india

Perawatan Aishwarya Rai tidak terbatas untuk menggunakan kosmetik, mereka juga banyak digunakan untuk kesehatan mental. Untuk meditasi dan yoga. Herbal membantu mengendurkan jiwa perempuan dan melatih pikiran untuk fokus lebih dalam. Hal ini membantu perempuan India untuk membuat keputusan sulit. 
https://www.youtube.com/watch?v=rpYhJCP9xqk

Wanita-wanita di India terkenal karena kecantikan mereka yang alami dan eksotis. Wanita-wanita dari negara ini umumnya memiliki rambut panjang hitam legam yang indah dan kulit eksotis yang berkilau sehat. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mendapatkan kecantikan seperti itu?
simak juga Perawatan rambut rontok dengan strawberry | khasiat strawberry
Wanita india sangat terkenal dengan rambutnya yang panjang, lebat dan berkilau. Rahasianya adalah mereka sering memakai minyak kelapa yang dihangatkan, kemudian dioleskan ke seluruh rambut serta memijatnya. Untuk  hasil yang maksimal maka biarkan selama satu malam, dan keesokan harinya mulai dikeramas.
bentuk bibir wanita India yang kecil dan penuh serta kulit eksotik yang kencang semakin menambah pesonanya. Anda tentunya juga bertanya-tanya bagaimana bisa hampir semua wanita di India mempunyai kecantikan yang seringkali mengundang decak kagum turis-turis mancanegara. Kandungan minyak kelapa Kandungan lauric acid yang dapat mencegah rambut rontok.
Minyak alami dapat menjaga kelembaban rambut, sehingga kelembaban terjaga tanpa menyebabkan ketombe. Vitamin E dapat menutrisi rambut, menjaga kekuatan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Perawatan dengan minyak

Rahasia kecantikan wanita India ada pada minyak kelapa. Semasa kecil wanita India sering dipijat pada bagian kepala sembari diberi minyak kelapa oleh ibunya. Minyak kelapa boleh dibilang salah satu jenis minyak paling bernutrisi. Maka, bisa jadi solusi tepat untuk meraih rambut mengkilat, pakar kecantikan profesional Richa Purohit yang juga Creative Director KeSARI Skin Care, berpendapat sama. Keindahan rambut perempuan Indonesia didapatkan dari khasiat minyak kelapa. Minyak kelapa dan minyak jarak ternyata jadi rahasia keindahaan rambut wanita India. Dua minyak ini dicampur menjadi satu lalu panaskan dan oleskan ke rambut. Tiap-tiap 1 minggu sekali kami mengaplikasikan minyak kelapa pada rambut. Pilihan yang lain, dapat pula memakai minyak zaitun atau minyak almond. Waktu mengaplikasikan minyak untuk rambut ini, kerjakan pijatan lembut kurang lebih lima menit, lalu diamkan 10 menit, lalu bersihkan dengan sampo, " kata Purohit. Minyak kelapa juga merupakan ramuan alami menghambat pigmen rambut sehingga tidak mudah beruban. Nah jika anda ingin rambut anda hitam dan tak beruban,baiknya sering-sering mengunakan minyak kelapa ini agar rambut anda hitam bercahaya dengan alami tanpa bahan kimia.  Salah satu manfaat minyak kelapa adalah membantu mempercepat pertumbuhan rambut sekaligus merawatnya agar tetap indah. Jadi, bagi Anda yang ingin memanjangkan rambut, serahkan saja pada minyak kelapa.

Perawatan dengan minyak Limau

Wanita India dan Pakistan biasanya, menggunakan bunga limau untuk mengharumkan rambut dan rumah mereka masing-masing. Bunga limau ini dapat menjadi hiasan rambut dan pengharum ruangan. Wanita India  juga memiliki sampo alami bernama Shikakai. Sampo yang mengandung buah tumbuhan yang dikeringkan untuk dijadikan sampo ini dipercaya dan terbukti sangat berkhasiat membuat rambut lebih cepat panjang dan tebal.

Perawatan dengan air mawar

Air mawar Sudah tidak diragukan lagi jika kecantikan kaum perempuan di wilayah India ini dipengaruhi pula oleh khasiat air mawar yang mampu menyegarkan, mencerahkan, melembutkan, dan membersihkan kulit. Manfaat dari air mawar adalah membantu membersihkan kulit, menyegarkan, serta melembutkan, maka wanita dari timur tengah sangat sering menggunakan air mawar untuk mempercantik dan melembutkan wajah mereka. Dan air ini sudah digunakan sejak berabad – abad lalu, maka sampai sekarang ramuan ini tetap popular dikalangan mereka.

Perawatan rambut dengan kopi

Bubuk kopi anita India ingin menjaga kilau alami rambut hitamnya. Untuk itu mereka menggunakan bubuk kopi yang dilarutkan dalam air sehingga membentuk pasta. 1-2 kali seminggu larutan ini dibubuhkan ke rambut. Warna alami rambut mereka pun terjaga.
simak juga Cara mengatasi rambut rontok dengan ceri | khasiat buah ceri
Sebenarnya banyak cara nich sobat, untuk mengatasi rambut sehingga menjadi kuat, hitam, panjang, mengkilap, dan lain sebagainya, namun karena keterbatasan waktu dan pengetahuan saya, maka cukup disinilah saya menjelaskan tentang tips rambut indah ini, memang kecantikan rambut india tak bisa diragukan lagi kwalitasnya, dan tak ada salahnya lah kita mengikuti cara-cara orang india yang telah saya rangkumkan diatas. Salam infodob
iklan