mengatasi penyempitan pembuluh darah jantung

iklan
iklan
Penyumbatan pembuluh darah ke jantung atau lebih dikenal dengan peyempitan pembuluh darah vena, jika disuruh berobat anda pasti akan keberatan dengan biaya dan juga prosesnya yang cukup mengerikan bagi seseorang. Tetapi anda bisa mencoba mengobati dengan cara yang alami, pembuatannya juga sangat mudah.

Sebenarnya apa yang membuat penyakit ini berbahaya bagi kita?

bagian pembuluh darah yang mengalami penyumbatan pembuluh darah karena sifatnya yang kronik, umumnya sudah mengeras atau bahkan mengalami pengapuran yang bersifat keras. Untuk membuka penyumbatan itu biasanya harus menjalani operasi bypass yang berisiko dan membutuhkan masa pemulihan jauh lebih lama. Jika berbicara operasi, kita sudah bisa membayangkan berpa harga dan uangnya dari mana. Maklum masyarakat kita lebih banyak hidup di bawah garis kemiskinan ketimbang yang mapan.

simak juga Pembuluh darah mata pecah, kapan sembuhnya?

mengatasi penyempitan pembuluh darah jantung
penyempitan pembuluh darah
Jika anda tertarik mengkonsumsi bahan ini untuk menyelamatkan hidup anda dari penyakit ini, bisa mencoba bahan ramuan untuk membuka sumbatan di pembuluh darah Jantung:
  • 1 cangkir air lemon
  • 1 cangkir sari jahe
  • 1 cangkir jus bawang putih
  • 1 cangkir cuka sari apel


Campur semua bahan di atas dan didihkan dalam api kecil selama sekitar 60 menit atau sampai hasil akhir airnya berkurang menjadi  3 cangkir saja. Dinginkan, lalu campurkan 3 cangkir madu murni dan simpan dalam wadah stainless atau botol kaca / toples foodgrade. Minum satu sendok makan setiap hari sebelum sarapan. Penyumbatan pembuluh darah Anda akan terbuka. Sudah terbukti pada banyak kasus di seluruh dunia.
Tapi bagaimana dengan pengobatan herbal yang bisa dilakukan anda sendiri di rumah. Salah satu cara yang bisa saya tampilkan pengobatan herbal adalah;


 BAHAN


  • 1 gelas sari lemon ( +- 7 buah lemon import, diperas, ambil sarinya, lemon lokal kandungan
  • airnya sedikit, dan agak sulit dicari).
  • 1 gelas sari bawang putih ( +- 1 kg bawang putih, haluskan, ambil sarinya saja).
  • 1 gelas sari jahe (+- 1/2 kg jahe segar, haluskan, ambil sarinya).
  • 1 gelas apel vinegar *.

CARA MEMBUAT

  1. Campur semua bahan, rebus dengan api kecil sampai menjadi kurang lebih 3 gelas.
  2. Setelah jadi 3 gelas, matikan api, kemudian saring lagi untuk membuang ampas yang mungkin masih tersisa, biarkan sampai dingin,
  3. Setelah dingin, campurkan madu alami, aduk sampai rata.

* Masukkan dlm botol, simpan dlm kulkas.


ATURAN PAKAI

  • Di minum 1 sendok makan sebelum sarapan.

CATATAN


  • apple vinegar adalah cuka apel, jika akan membeli, bagi yang muslim agar memperhatikan tulisan pada botol, jika pd kemasannya tertulis apple cedar vinegar, maka cuka apel tersebut mengandung alkohol (bisa juga dengan baca komposisinya)
  • Saat menghaluskan bahan, khususnya bawang putih disarankan menggunakan blender, jika tidak menggunakan blender, pastikan tangan memakai pelindung (sarung tangan karet).
baiklah guys, sepertinya anya itu saja yang bisa admin tulis, selebihnya saya ucapkat terimakasih atas partisipasi anda untuk membaca cara mengatasi penyempitan pembuluh darah. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua. thanks to visit
Mengenal penyakit mematikan Ebola
iklan